Domba Merino Kualitas Super Dewasa - Subang

Peternakan modern Gibas Barokah Farm menjual domba Merino dari usia anakan hingga dewasa dengan kualitas terjamin. Berbicara tentang Merimo, tampaknya masih merupakan jenis domba yang lemah. Sejatinya, Merimo adalah hewan pemamah biak atau ruminansia yang bisa kamu manfaatkan untuk diambil daging, susu, bulunya, bahkan kotorannya.

 

Harga domba Merino masuk akal di peternakan Gibas Barokah (GB Farm) ada banyak tingkatan. Semakin bagus kualitasnya maka semakin terjamin kualitas dombanya. Tentunya dengan harga domba Merino super ini sedang dalam proses menjadi terjangkau.

 

Jual Domba Merino Berkualitas Untuk Tumbuh Dewasa

 

Sejarah domba Merino sedang diperdebatkan. Namun di seluruh dunia, Merino terkenal dengan kualitas wol terbaik dan terlembut di antara domba lainnya. Berapa harga domba ini di pasaran?

 

1. Bakalan Domba Merino

Umur penggemukan bervariasi mulai dari 4 bulan hingga 1 tahun. Rata-rata sekitar lima belas kilogram setiap hewan. Harga grade A dan B, A, dan C di GB Farm adalah sebagai berikut.

 

a) Harga Grade A 1.000.000 - 1,5 juta;

b) Harga Grade B 1,6 juta - 2 juta;

C) dan Grade C harga 2,1 juta - 3 juta.

 

Harga yang tertera di atas merupakan kisaran perkiraan, dimana spesifikasi spesifik untuk setiap grade dapat anda temukan pada customer care GB Farm Ngawi Jawa Timur.

 

2. Domba Merino Dewasa

Domba Merino dewasa jantan berharga antara 5 juta hingga 7,5 juta. Domba betina Merino berharga 2 juta hingga 6 juta. Dengan adanya domba merino dewasa baik jantan maupun betina yang berkualitas akan meningkatkan efisiensi peternakan domba anda.

 

Dalam memilih kambing dan domba yang paling cocok, Anda tidak boleh melewatkan bantuan gratis berupa konsultasi melalui customer service GB Farm. Anda dapat menghubungi melalui detail kontak yang ada di website resmi GB Farm Ngawi Jawa Timur.

 

GB Farm menjual domba Merino yang mengutamakan kualitas. Ini adalah tempat yang tepat untuk jual beli domba dan kambing, pengiriman aman ke seluruh wilayah Indonesia.

 

Deskripsi Point Deskripsi Point : Menjual Domba Merino Breed Sampai Dewasa Penuh Baik Betina maupun Jantan. Temukan penawaran dan harga spesial di GibasBarokah.com.

 

Tersedia kualitas terbaik Sudah mendapat pengakuan dari berbagai pihak. Wol merino dapat digunakan untuk membuat pakaian serta aksesori dan bantal barang.

 

Jenis domba terkenal dengan banyak keunggulannya. Harganya bisa mahal. Jangan kaget dengan biayanya yang mahal. Apakah Anda tertarik untuk menikahinya? Anda tidak perlu bingung dimana bisa mendapatkan daging domba Merino super yang sudah pasti dengan kualitas premium. Kami punya ide bagus!

 

Daftar Harga Domba Merino Super di Peternakan Gibas Barokah

 

Peternakan Gibas Barokah memiliki sejarah panjang dalam menyediakan layanan jual beli domba dan kambing di seluruh Indonesia. Domba diperkirakan akan mengalami peningkatan nilai di tahun-tahun mendatang.

 

Raih kesempatan untuk memiliki Merino dewasa serta anak anjing Merino dengan harga yang wajar.

 

1. Wanita

 

a) Kelas C Rp1.000. Rp 1.500.000 menjadi Rp 1.000.000.

B) Rp Grade A 1.600.000,00 s/d Rp 2.000.000

C) Rp Grade A 2.100.000,00 s/d Rp 3.000.000

 

2. Laki-Laki yang Bersedia

 

Grade C Rp 1.000.000 s/d 1.500.000

b) Grade B Rp 1.600.000. menjadi Rp 2.000.000

c) Nilai Rp2.100.000,00 Rp3.000.000

 

3. Wanita Wanita Dewasa

Rp 2.000.000 - Rp 6.000.000

 

4. Jantan Dewasa

Rp5.000.000 hingga Rp7.000.000

 

Temukan detail lebih lanjut dengan mengklik di sini: Harga dapat berubah. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi customer service Gibas Barokah Farm melalui tombol kontak di gibasbarokah.com.

 

Tips Memilih Domba Merino yang Tepat untuk Peternakan Anda

 

Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, keberhasilan pemuliaan dimulai dengan induk berkualitas tinggi. Mengapa ini sangat penting? Jika keturunan dari induknya memiliki kualitas genetik yang sama dengan induknya, kemungkinan besar mereka akan memiliki hasil yang serupa atau bahkan lebih baik.

 

Ketiga, kedua dan keempat berkaitan dengan hal-hal teknis di dalam peternakan itu sendiri. Memberi makan, merawat, dan berkembang biak tahap 2 hanyalah salah satu contohnya. Berikut adalah beberapa pedoman untuk membantu Anda menentukan apakah akan membeli Merino, dewasa, kelas B, C, atau D.

 

1. Konsultasi dengan Fermentasi Gibas Barokah

Untuk pemula, mudah untuk menghubungi Gibas Barokah. Selain itu, Anda akan menerima lebih banyak informasi. Di sisi lain, Anda akan menerima Merino berkualitas tinggi yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

 

Hal baiknya adalah konsultasi dapat diatur secara gratis. Ada 2 jenis konsultasi: sebelum dan sesudah. Sebelum deal biasanya mereka menanyakan tentang kesehatan domba, pemilihan domba dan meminta video langsung dari domba yang akan dirayu.

 

Sementara pasca transaksi, terkait layanan purna jual dari Gibas Barokah Farm. Ini adalah konsultasi yang lebih memberikan arahan dan penanganan. Anda akan mendapatkan hasil paling efektif jika memiliki layanan yang ramah, andal, dan lengkap.

 

2. Jangan ragu untuk memilih Domba dengan kualitas terbaik

Ada berbagai macam fdomba eder tetapi yang terbaik adalah memilih kualitas terbaik. Grade A dan domba super unggul dalam genetika, dan menawarkan banyak keuntungan. Artinya, Anda bisa memanfaatkan daging atau bulu atau susu dari domba super tersebut dan juga menjual keturunannya.

 

Peternakan yang memiliki domba berkualitas tinggi juga menguntungkan dalam jangka panjang. Anda juga dapat melakukan hal-hal yang lebih sulit seperti persilangan dan persilangan saat Anda melanjutkan.

 

Meskipun perkawinan silang memiliki banyak tujuan tetapi secara umum menguntungkan bagi kualitas genetik domba. Perkawinan silang dengan hewan ternak merupakan cara yang sangat baik untuk membiakkan domba unggul dan domba biasa. Domba-domba unggul di sini alami Merino super Wonosobo.

 

3. Anda dapat mempercayai Peternakan Tepercaya dengan Pengalaman

Sangat mungkin untuk cemas Jika Anda belum pernah membeli domba secara online. Bisakah domba sampai ke tujuan mereka? Apakah ada cacat atau penyakit pada kondisi domba?

 

Kekhawatiran ini bisa saja normal. Namun, Anda akan lebih santai ketika berbicara dengan Peternakan Gibas Barokah sebagai peternakan domba dan kambing modern dengan pengalaman yang luas.

 

Anda dapat yakin akan hewan yang aman dan sehat yang tinggal di dalam rumah Anda. Jadi, ketenangan ini adalah jenis perasaan yang akan Anda alami saat membawa binatang besar seperti binatang dari daerah yang jauh. Apa cara terbaik untuk memesannya?

 

Cara memesan Domba Merino dari GB Farm

 

Kami bertujuan untuk menggunakan teknologi dan informasi yang telah dibuat untuk merampingkan pemesanan dan memastikannya lebih aman dan lebih efisien. Buka gibasbarokah.com dan pilih produk Merino yang menarik bagi Anda.

 

1. Pilih produk Merino dan pilih grade domba. Grade inilah yang menentukan harga. Yang paling mahal adalah grade C B A, dan super untuk kualitas terbaik.

 

2. Klik tombol tambah (+) untuk menghitung jumlah pesanan Anda, lalu tambahkan ke keranjang.

 

3. Klik ikon gerobak di pojok kanan atas. Pesanan Anda yang sudah mencantumkan pilihan dan jumlah barang sudah tertera. Klik checkout untuk melakukan pembayaran.

 

4. Untuk mendapatkan alamat lengkap dan detail klien, Anda perlu mendaftarkan akun terlebih dahulu (bagi yang sudah terdaftar, login). Isikan nama, alamat dan nomor telepon serta nama Anda pada kolom yang disediakan. Kami menjamin 100% privasi informasi Anda.

 

5. Langkah terakhir adalah konfirmasi pembayaran, anda akan mendapatkan struk elektronik dari website gibasbarokah.com.

Customer support Gibasbarokah.com dapat diakses 24 jam sehari. Sekarang anda tinggal menunggu Domba Merino Super Wonosobo tiba di rumah anda dengan lingkungan yang sehat dan aman sesuai pesanan.

 

#dombamerino #domba #merino #dombamerinoindonesia #dombabatur

Comments

Popular posts from this blog

UDitch PT Unicon Precast Concrete: Solusi Drainase yang Mudah Dipasang untuk Proyek Konstruksi Sederhana

Tempat-Tempat Belanja di Changi Airport

Lindt Home of Chocolate Memiliki Air Mancur Coklat Terbesar di Dunia