Lindt Home of Chocolate Memiliki Air Mancur Coklat Terbesar di Dunia

Lindt Home of Chocolate Memiliki Air Mancur Coklat Terbesar di Dunia

 

Jika Anda pernah menonton "Charlie and the Chocolate Factory", meratapi tempat ajaib seperti itu tidak ada, bersiaplah untuk kejutan yang menyenangkan. Lindt Home of Chocolate di Zürich mungkin tidak memiliki gobstoppers abadi, tapi tetap surga murni bagi siapa pun yang menyukai makanan manis.

 

  Lindt Home of Chocolate membawa para tamu dalam perjalanan dengan museum interaktif yang membawa mereka melewati "dunia coklat". Dari penanaman hingga produksi, biji kakao yang menghadiahkan dunia dengan coklat adalah bintang ceritanya. Pameran ini terhitung dapat mengajari pengunjung berkenaan history pembuatan coklat Swiss, mengajari mereka tidak cuma berkenaan Lindt, tetapi terhitung pendahulunya yang terkenal. 

 

The Home of Chocolate terhitung menampilkan sebagian atraksi lain untuk menyibukkan fans cokelat. Di Lindt chocolateria, misalnya, para tamu dapat membuat manisan lezat mereka sendiri selama kelas membuat coklat, sementara fasilitas penelitian memungkinkan untuk melihat proses produksi Lindt dari dalam. Dan kafe Lindt ada untuk bersihkan langit-langit dan mengisi bahan bakar untuk penjelajahan lebih lanjut. 

 

Tidak seperti di pabrik Willy Wonka, para tamu di sini dianjurkan untuk membawa pulang permennya, dan itu juga mudah, mengingat gedung ini juga menampung toko coklat Lindt terbesar di dunia. Sementara labirin coklat putih, susu, dan hitam sangat mengesankan, Lindt Home of Chocolate terhitung memiliki rekor lain: air mancur coklat terbesar di dunia. Berdiri setinggi sekitar 30 kaki, air mancur penghenti pertunjukan ini mengalahkan pemegang rekor sebelumnya hanya dengan selisih beberapa kaki. Ini juga menjadi pusat penyambutan para tamu di pintu masuk, mengatur nada untuk pengalaman cokelat di depan.

 

Pabrik Lindt dan Sprüngli telah berdiri di Kilchberg, Zürich sejak 1899. Lindt Home of Chocolate - sebuah proyek yang dibikin selama tujuh th. - dirancang untuk melengkapi bangunan bersejarah itu bersama sempurna dan berfaedah sebagai mercusuar bagi pengagum cokelat di mana pun.

 

Untuk video tur Lindt Home of Chocolate, klik di sini, dan untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web resmi Lindt di sini.

Comments

Popular posts from this blog

UDitch PT Unicon Precast Concrete: Solusi Drainase yang Mudah Dipasang untuk Proyek Konstruksi Sederhana

Tempat-Tempat Belanja di Changi Airport